Interior Rumah Minimalis

Berada di lokasi yang strategis di indonesia menjadi pusat keramaian serta aktifitas bagi rumah yang ada di perkotaan, Dengan desain rumah yang modern dan minimalis serta mengutamakan suasana kehijauan dan desain elagan yang fungsional selalu menjadi pilihan utama karena akan menambah kenyamanan hunian bagi pemiliknya.

Banyak model dan tipe untuk kita fariasikan disini sebagai idea pengembangan rumah yang sangat nyaman nantinya, sebagai konsep realisasi rumah anda sendiri. Maka dari itu kita buatkan konsep green hi-tech seperti membuat pepohonan rindang yang dapat mengelilingi rumah agar terwujud suasana green atau kehijauan yang segar.

Hal ini tentunya akan berguna untuk meningkatkan kemudahan dalam menjangkau kesehatan dan kebugaran keluarga anda masing masing.

Gaya Rumah Scandinavian

Masih belum telat sobat untuk anda yang ingin memberikan rumah dengan sentuhan berbeda pada rumah anda, Akan tetapi renovasi interior rumah itu mencakup berbagai macam hal.

Misalnya dengan mengubah material rumah, penampilan yang menjadi dasar rumah, warna rumah, perabotan rumah, hingga pernak pernik. Terus setelah itu kalian pasti bertanya tanya apa yang lagi trend di tahun ini? Jawabannya adalah Desain interior dan furniture rumah yang menjadi tren untuk hunian rumah maupun apartemen tahun ini tidaklah jauh berbeda dengan trend tahun lalu yaitu Scandinavian desain rumah yang dapat mengusung kesederhanaan tapi tetapi tetap anggun dan elegan.

Interior Rumah Minimalis

Scandinavian dengan konsep modern dan minimalis merupakan desain interior rumah yang terdapat pada beberapa warna dari segi wallpaper maupun furniture pada rumah. Masalah warna kita bisa tentukan sendiri mulai dengan putih gloss, abu abu, hitam, cokelat dan lainnya. kita pilih yang menjadi warna favorit masing masing dengan catatan warna yang kita pilih harus kita kombinasikan dengan warna warna yang dapat menciptakan kesan yang tenang, harmonis dan nyaman.

Tapi kalian perlu ketahui Gaya Scandinavian ini bukanlah gaya yang sembarangan dibuat melainkan terinspirasi dari rumah rumah yang berasal dari luar negeri seperti Eropa, Amerika dan asia. Tapi biasanya nih, para penggemar gaya seperti itu adalah  desainer hebat yang modern.

Desain Rumah Scandinavian

Desain Scandinavian juga dapat dipengaruhi oleh jendela jendela yang lebar dan berasal dari bahan kaca bening. Hal itu juga memberikan keuntungan tersendiri karena cahaya matahari bisa akan langsung masuk ke dalam rumah hunian serta dapat menjadi penerang saat siang hari dan sudah pasti model seperti inilah yang akan menjadi favorit karena dapat menghemat listrik untuk siang hari.

Dengan jendela  yang lebar selain untuk penyerapan sinar matahari yang akan mudah masuk keruangan, kita juga masih bisa menikmati pemandangan hijau diluar rumah. Akan tetapi kebanyakan orang yang memilih gaya scandinavian lebih menyukai pemandangan yang berada pada halaman di depan rumah yang sangat rindang dengan konsep banyak tumbuhan hijau.

Material Rumah Minimalis

Untuk masalah perabotan rumah yang cocok untuk gaya ini kebanyakan pemilik rumah akan mengisinya dengan material multi HPL ( High Pressure Laminate ) yang biasanya dapat di aplikasikan untuk kabinet, meja, kitchen set dan lainnya.

Tapi seiring dengan banyaknya peminat dan permintaan bahan ramah lingkungan ini, HPL merupakan material yang sangat cocok dan populer untuk finishing karena HPL sangat lazim di pakai mengingat sekarang kayu sudah mulai susah di dapatkan.

Fasilitas Rumah Minimalis

Untuk fasilitas galeri desain interior scandinavian yang selalu di penuhi inspirasi dan idea interior  terbaik yang membuat setiap orang menoleh untuk menatapnya. Meski dengan inspirasi yang terbilang sederhana tapi anda jangan salah karena tampilan akhir yang dihasilkan selalu bisa menawan hati. Pada desain interior yang sangat kental scandinavian akan selalu menampilkan hasil yang cantik dan elegan.

Kesan hangat yang di lengkapi dengan sentuhan  material leather yang berbau mewah, dinding yang dihiasi foto  dan bingkai hitam putih dengan ruang makan yang di kombinasikan dengan meja kayu yang simple akan sedikit memberikan sentuhan  warna abu abu yang lebih kuat untuk memberikan aksen di kamar tidur pribadi serta dapat juga di lengkapi dengan bunga dan tanaman segar sebagai pelengkap warna karena tampilan pun akan bertambah solid nan indah.

Warna Rumah

Bagi anda yang suka dengan warna warna cerah bisa juga kok, tapi warna seperti itu biasanya hanya untuk digunakan dengan aksen khusus serta pada barang barang yang tertentu pula.

Contohnya warna barang yang dapat di terapkan adalah seperti karpet, selimut, bantal hias, anyaman tikar dan tekstil lainnya. Tapi yang paling populer disini ialah kain yang mempunyai warna bergaris dengan bahan alami seperti bahan dari katun, woll dan linen.

Begitulah sobat penjelasan saya tentang interior rumah minimalis dengan gaya scandinavian dan semoga bisa memberikan anda idea cemerlang untuk memberikan motivasi dalam merenovasi rumah anda masing masing.

Semoga paparan saya di atas juga bisa bermanfaat bagi anda semua serta terima kasih anda sudah mau meluangkan waktu untuk berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *